Artikel Pilihan

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Desain Villa Mungil Yang Berkelas

Updated pukul 03.58. . Untuk topik Villa

Memiliki luas lahan yang terbatas dan merasa kurang luas jika akan dibangun sebuah villa. Dari judulnya saja Desain Villa Mungil, mendengarnya kata mungil yang berarti kecil. Villa bisa dijadikan tempat tinggal sementara ketika waktu liburan ataupun acara tertentu. Pada umumnya Villa hanya terdapat di desa dan pegunungan saja, mengapa begitu karena tempat yang cocok untuk didirikan villa adalah lokasi yang masih asri dan tidak adanya polusi di sekitar lingkungan serta kondisi lingkungan yang hijau dan subur. Supaya ketika mengujunginya merasakan sesuatu yang beda jika dibandingkan dengan tinggal di rumah di lingkungan perkotaan yang penuh dengan polutan dan bising suara kendaraan. 

Desain Villa Mungil Yang Berkelas
Lain halnya ketika tinggal divilla tidak bising akan suara kendaraan tapi suasana akan diramaikan dengan kicauan burung yang berhabitat di sekitar villa. Tidak sedikit orang yang tinggal di kota memilih pergi ke villa saat liburan tiba. Villa mungil biasanya didesain dengan model bertingkat supaya mampu menampung penghuni yang banyak.

Merenovasi Villa yang mungil menjadi terasa luas saat dihuni memang dengan cara didesain model tingkat. Supaya di dalam villa tidak kelihatan sempit ada baiknya ketika memilih barang perabotan hanya yang memiliki multifungsi saja selain menghemat tempat juga menghemat pengeluaran. Aturlah tata letak perabot secara rapi dengan begitu akan menampilkan keindahan serta ruangan terkesan luas. Sebaiknya tambahkan cermin di sudut ruangan yang akan tampak lebih manis serta menambah terang ruangan tersebut. Kemudian didesain dengan warna yang cocok artinya gunakan warna yang terpadu misalnya oranye dan putih akan terlihat menarik dan ramai. Karena warna yang diaplikasikan pada dinding menjadi pengaruh untuk tampilan keseluruhan

Desain Villa Desain Villa Mungil Pegunungan
Halaman rumah yang ditanami beberapa tanaman hias supaya tidak berkesan monoton. Pastikan desain villa mungil ini terlihat menarik. Contoh warna perabot seperti kursi ,korden atau hiasan dinding dipadu dengan warna cat tembok. Dengan begitu keadaan ruangan tampak rapi juga serasi sehingga tidak membuat rasa bosan datang. Tata letak ruangan yang baik misalnya ruang tamu dan ruang keluarga tidak jadi satu dengan cara diberi sekat sebagai pembatas ruang tamu dan ruang keluarga. Ini akan membuat tempat yang mungil tampak terkesan luas.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Selasa, 11 November 2014, at 03.58 untuk topik Villa dan alamat link https://rmhminimalisterbaru.blogspot.com/2014/11/desain-villa-mungil-yang-berkelas.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Villa Mungil Yang Berkelas" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Villa Mungil Yang Berkelas#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Desain Villa Mungil Yang Berkelas"