Artikel Pilihan

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Desain Lemari Pakaian Modern Sederhana

Updated pukul 07.57. . Untuk topik Furnitur,Kamar Tidur

Desain lemari pakaian biasanya bermacam macam, ada yang dua pintu, tiga pintu,bahkan  lima pintu.  Pintunya juga ada yang geser atau sliding, atau bukaan biasa. Ada yang memiliki cermin ada juga yang tidak. Pada dasarnya pembuatan desain lemari pakaian akan disesuaikan pada permintaan pasar. Desain lemari pakaian pun ada yang memiliki desain biasa dan desain corner atau lemari sudut. Yang relative mudah di jumpai adalah desain biasa, sementara desain lemari sudut agak sulit ditemukan. Model desain lemari terus berkembang sesuai dengan kemajuan zaman yang ada. Namun desain yang tetap abadi dan memiliki harga jual tinggi adalah desain lemari pakaian yang terbuat dari kayu jati dan memiliki ukir-ukiran khas kota jepara. Selain itu lemari model zaman Victoria juga tidak kalah menarik.


Desain Lemari Pakaian Modern Sederhana
Pada jaman dahulu, lemari pakaian masih sangat jarang difungsikan. Alih-alih memiliki lemari pakaian, masyarakat pada jaman dahulu lebih sering menggunakan keranjang yang digunakan untuk menyimpan pakaian. Kini sebuah lemari merupakan salah satu kebutuhan utama yang wajib ada di rumah. Bukan lemari merupakan tempat penyimpanan barang, desain lemari kini juga turut diperhitungkan sebagai penambah nilai estetika sebuah ruangan. Kini kebanyakan desain lemari akan dijual satu set dengan furniture lainnya, seperti lemari pakaian, biasanya akan dijual juga berdasarkan set kamar tidur yang terdiri dari ranjang, nakas, meja rias dan lemari pakaian. Atau juga lemari pajangan akan dijual satu set dengan sofa ruang tamu.

Gambar Desain Lemari Pakaian Model Lemari Pakaian Modern Sederhana
Harga lemari pakaian juga cukup bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Semua ini tergantung dari kualitas dan desain lemari yang dihasilkan. Sementara bahan yang digunakan untuk membuat lemari pakaian juga bermacam-macam, seperti kayu dari pohon jati, kayu dari pohon plum, kayu dari pohon mahoni, partikel board, kaca, plastic, aluminium bahkan dari besi dan baja. Semua ini turut menentukan lamanya proses pengerjaan serta kualitas yang dihasilkan. Lemari sendiri biasanya dibedakan menjadi 3macam berdasarkan penggunanya, yaitu lemari untuk bayi yang digunakan untuk pakaian bayi, lemari untuk remaja, dan lemari untuk dewasa. Karena berdasarkan tingkatan itulah maka motif yang ada pada desain lemari pakaian menuruti segmen penggunaannya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Jumat, 07 November 2014, at 07.57 untuk topik Furnitur,Kamar Tidur dan alamat link https://rmhminimalisterbaru.blogspot.com/2014/11/desain-lemari-pakaian-modern-sederhana.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Desain Lemari Pakaian Modern Sederhana" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Desain Lemari Pakaian Modern Sederhana#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Desain Lemari Pakaian Modern Sederhana"